Bercakap dengan Orang Asing

Bercakap dengan Orang Asing


Well,saya akan berbagi sedikit cerita tentang pengalaman saya bercakap dengan orang asing.Jadi, itu semua berawal dari tugas yang diberikan dosen untuk mewawancari orang asing yang sedang berlibur ke Indonesia.
Jadi setelah ditugaskan saya dan teman-teman memiliki rencana untuk pergi ke Kota Tua.Jam 9 pagi saya dan Santhi berangkat menuju Stasiun Bekasi dan menunggu Maria dan Arin.Setelah kami semua bertemu di Stasiun kami menunggu giliran kereta yang akan mengangkut kami ke Jakarta Kota.Setelah kereta datang kami segera naik dan of course melihat kanan kiri mungkin ada bangku kosong yang bisa kami duduki hehe.Setelah 1 jam atau lebih perjalanan ke Jakarta Kota akhirnya sampai.Kalian pasti tahu suasana Kota Tua ketika siang hari.Ya,itu sangat panas.Akhirnya kami putuskan untuk keliling sebentar sembari mencari orang asing.Well,akhirnya setelah berpanas-panasan mencari bule kesana kemari sampai berlarian akhirnya kami berhasil bercakap dengan si Bule tersebut.Mereka adalah pasangan bule dari Coloumbia yang sedang berlibur.Dan kali ini saya berkesampatan bercakap dengan istrinya yang bernama Lauqina.


Saya : Excuse me miss can i have your time for a while,em I have an assignment for my lecture to interview foreign do you mind?
LQN : Yes,Sure.
Saya : Ok, first what is your name?
LQN : My name is Lauqina.
Saya : How long you’ve been here?
LQN : In Jakarta or Indonesia?
Saya : ah hm in Indonesia?wk
LQN : I’ve been here for 5 weeks.
Saya : ah 5 weeks.What are you doing here just holiday or?
LQN : hm just holiday with my Husband.
Saya : Oh,he is your Husband ok.So, what do you think about Kota Tua?
LQN : I think it’s a beuatiful place and Historical .
Saya : Ok.And what do you think about this weather?
LQN : It’s so hot like my qountry.
Saya : I think Coloumbia it’s cold but hot wk
LQN : haha yes Coloumbia it’s hot like Jakarta.
Saya : Have you tasted Indonesian food?
LQN : Oh yes like nasi goreng,mie goreng
Saya : How many place you’ve visit in Indonesia?
LQN : many place I’ve visited Makassar,Bali,Jogjakarta.
Saya : oh wow.Do you know Raja Ampat in Papua?That place so beautiful especially sea park.
LQN : Ok maybe next time i will visite that’s place.
Saya : Hm, oke maybe the question up here.Thanks for giving your time.
I hope we can meet again.hopefully you enjoy in Indonesia .
LQN : Ok thank you very much, nice to meet you J
Saya : OK nice to meet you too J
 
(Saya dan Mrs.Lauqina)


(Berfoto bersama Mrs.Lauqina dan Suaminya)

 
 
           Setelah percakapan usai kami berfoto dan memutuskan untuk segera pulang ke rumah karena
sudah jam 3 sore.Sekian :)

Komentar

Postingan Populer