MASYARAKAT KOREA

Haiii,,,untuk kali ini Saya akan membahas tentang masyarakat Korea.Tentu kalian tak asling lagi dengan hal yang berbau dengan Korea apalagi kalau kalian ini seorang Kpopers.Oke langsung aja...

1. Penanganan Serius Pada Internet Addict
      Tentu kalian tau kan kalau di Korea akses internetnya sangat cepat. Nah salah satu gaya hidup masyarakat korea Selatan yang unik untuk disimak adalah bagaimana seriusnya mereka menangani internet addict.Hampir semua masyarakatnya pun memilik smartphone canggih.Bisa terbukti dengan tingkat kecanduan masyarakatnya terutama remaja.Saat menaiki transportasi umum pun mereka tak bisa lepas dari smartphone.



2. Nilai Hiburan Yang Tinggi
      Kalian tentu tak akan asing dengan banyaknya artis k-pop di belahan dunia ini.Ya karena korea menjunjung tinggi nilai seninya salah satunya ya artis hiburannya.Seperti yang kalian ketahui seperti artis-artis dari management SM,YG,STARSHIP,JYP,BIG HIT,dll yang terkenal dan pasti kalian tau.



3. Gemar Melakukan Kegiatan Outdoor
     Kalau kalian penggemar drama korea tentu kalian tau dengan kebiasaan ini.Ya,orang Korea senang sekali bepergian ke pegunungan maupun tempat lainya untuk sekedar memancing ataupun camping.Karena bagi mereka healing itu penting untuk merefresh diri setelah lelah bekerja.



4. Operasi Plastik
      Nah,ini hal yang paling terpenting dan paling menonjol dari masyarakat Korea.Yap,Operasi Plastik.Mungkin bagi sebagian kita operasi plastik itu penuh dengan bahaya dan resiko.Tapi tidak untuk masyarakat Korea.Mereka senang sekali mempercantik diri mereka dengan cara operasi plastik.Karena di Korea penampilan itu number one guys.





Mungkin itu dulu kali ya.Sekian......







Komentar

Postingan Populer